Personil Polres Keerom Laksanakan Tes Mapping

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom – Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka Sambut Tim Uji Mapping dari Polda Papua AKP M. Asep Muharam, M.psi,. Psikolog ( Pjs Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua)  dan Brigadir Akshani Takwim ( Banum Psipers Bag PSI Biro SDM Polda Papua) di Aula Bhayangkari Polres Keerom, Jumat (28/4/2017).

Test mapping yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Keerom pukul 09.30 wit s/d 11.00 wit diikuti 35 Perwira Polres Keerom termasuk Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka, Waka Polres Keerom Kompol Ridwan,  SH. MH, Para Kabag dan Kasat Polres Keerom serta Para Kapolsek jajaran Polres Keerom.

Kapolres Keerom pada kegiatan tersebut mengatakan “rekan – rekan Perwira jangan takut mengikuti tes Mapping ini karna ini merupakan program dari pusat untuk memajukan Institusi Polri sesuai bidang, bakat dan untuk memenuhi aplikasi sistem Pembinaan Karier (Sisbinkar) Polri, melalui test mapping ini bakat atau minat anggota dapat dilihat, fungsi mana yang cocok sesuai dengan kinerja anggota mungkin gambarannya seperti itu”.

“Jadi saya mohon isi sesuai petunjuk dan arahan dari instruktur jangan negatif thinking dulu intinya kedepan kinerja Polri harus lebih baik lagi terkhusus di Polres Keerom”, Tutup Kapolres Keerom.

Penulis      : Parlan (Humas Res Keerom )
Editor        : Umi Fadillah
Publish      : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password