Operasi Pekat Siginjai 2017 di Tebo : Lakukan Operasi Imbangan, Polisi Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Tuak

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, demi memaksimalkan hasil kegiatan Operasi Pekat Siginjai 2117, Polres Tebo terus mengenjot seuruh Polsek Jajaran untuk ikut berpartipasi dalam memaksimalkan hal tersebut.

Hal ini pun di tunjukkan oleh Polsek Muara Tabir. Dipimpin langsung Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal, Polisi kembali berhasil mengamankan Miras jenis tuak, Kamis (27/4). Dalam aksinya sedikitnya 2 Galon besar yang berisi kurang lebih 50 liter berhasil di amankan kan polisi. Penyitaan Miras jenis tuak ini berhasil di amankan polisi dari 3 lokasi yang berbeda.

kegiatan Operasi ini bermula dari salah satu rumah warga yang berinisial RR (37) warga Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo. Dari rumah RR polisi berhasil mengamankan 20 liter Miras jenis tuak. Selanjutnya Polisi juga melakukan penggeledahan 2 rumah warga yang berinisial TR (35) dan BN (30) yang masih merupakan warga Desa Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo. Dari penggeledahan tersebut Polisi berhasil mengamankan 30 liter Miras jenis tuak.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Kita sengaja melakukan Operasi Imbangan Pekat Siginjai 2017 sesuai dengan arahan pimpinan. Dari Operasi yang kita laksanakan sedikitnya kita berhasil mengamankan barang bukti Miras jenis tuak sebanyak 50 liter dan juga mengamankan pemiliknya sebanyak 3 orang. Untuk selanjutnya ke 3 orang tersebut kita bawa ke kantor untuk di lakukan proses lebih lanjut sesuai dengan ketentuan yang ada”, ujar Iptu Hendrizal.

Kegiatan Operasi in dilakukan dari mulai pukul 21.00 Wib dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tabir Iptu Hendrizal bersama anggotanya. Kini 3 warga tersebut telah di amankan di Mako Polsek Muara Tabir guna dilakukan proses lebih lanjut.

Penulis   : Dian SM

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password