Cegah 3 C, Polsek Paguyangan Brebes Intensifkan Patroli Rutin 

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes –  Upaya untuk menjaga kondusifitas di wilayahnya Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jawa Tengah giatkan anggota Unit Sabhara bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dialogis di malam hari, Senin (24/04).

Hal ini dilakukan sebagi langkah untuk antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Paguyangan. Kegiatan tersebut di pimpin oleh anggota Unit Sabhara guna memberikan arahan langsung kepada warga yang sedang berkumpul di Pos Ronda.

Kapolres  Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Paguyangan AKP Bowo Cipto Hadi mengatakan kegiatan tersebut adalah upayaguna mencegah tindak kejahatan di malam hari dan selalu kamtibmas di wilayah hukum polsek Paguyangan agar nantinya aman kondusif.

Selain itu tidak lupa untuk pengecekan CCTV di Minimarket dan lailin pertigaan ataupun objek vital seperti ATM/Bank, dan penjagaan pintu rel kereta api pun ikut disambangi, sehingga terjalin kedekatan antara Polisi dengan masyarakat.

“Dengan menggiatkan patroli dialogis ini pihaknya berharap agar pesan-pesan kamtibmas serta pembinaan kepada warga dapat diterima langsung oleh masyarakat sehingga nantinya masyarakat mau bersama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing,” imbuh kapolsek.

Penulis : Dhani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password