Anggota Polsek Kedungadem Hadiri Acara Santunan Anak Yatim dan Pasien Tuberkolusis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Aisiyah cabang Kedungadem yang diketuai Sdri Samiasih mengadakan acara santunan anak yatim dan pasien tuberkolusis se-Kecamatan Kedungadem bertempat di Pendopo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Kamis (27/4) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Humas Polsek Kedungadem Aiptu M Megaton SP yang mewakili Kapolsek Kedungadem AKP Subakir, Camat Kedungadem Drs Arwan Msi, Ketua KUA Kedungadem (Ketua Muhamadiyah Cabang Kedungadem) H Bambang, Ketua Aisiyah Cabang Kedungadem Sdri Samiasih, Anggota Koramil Kedungadem Serma Sunarno, serta undangan sekitar 100 orang.

Tema dari acara tersebut adalah “Gerakan Masyarakat Menuju Indonesia Bebas Tuberkulosis” untuk anak yang mendapatkan santunan sebanyak 42 anak dan pasien tuberkolusis sebanyak 12 orang yang berasal dari Desa Se-Kecamatan Kedungadem.

Menurut Kasi Humas Polsek Kedungadem, acara tersebut diselenggarakan oleh Aisiyah cabang Kedungadem yang diketuai Sdri Samiasih bekerja sama dengan Puskesmas Kedungadem dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

“Kegiatan ini atas kerja sama Aisiyah dengan Puskesmas Kedungadem dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, dengan harapan masyarakat Kedungadem terbantu dan sadar pentingnya kesehatan,” ucap Aiptu M Megaton SP.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password