PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2017: Polres Lutim Siagakan Penuh Personil Untuk Pengamanan Dan Patroli

Polres Luwu Timur – Merayakan malam pergantian tahun merupakan budaya yang selalu dilaksanakan beberapa masyarakat, ada yang merayakan dalm bentuk beribadah sampai berpesta.

Untuk memastikan jalannya perayaan malam pergantian tahun 2017 berjalan aman dan lancar maka Polres (Kepolisian Resort) Lutim (Luwu Timur) menyiagakan penuh personil. Ada dua wilayah yang membutuhkan perkuatan personil yaitu Kec. Tomoni dan Kec. Burau. Kedua kecamatan ini beberapa waktu lalu terjadi kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan meninggal dunia. Untuk wilayah Kec. Mangkutana juga telah disiagakan 1 pleton Brimob Polda Sulsel untuk membackup personil Polres Lutim jika membutuhkan tambahan perkuatan. Seluruh polsek jajaran pun telah disiagakan personil untuk mengamankan perayaan malam tahun baru 2017.

” Saya berharap perayaan malam tahun baru 2017 bisa berjalan aman dan kondusif dan personil kami sudah siaga untuk mengamankan perayaan malam tahun baru nanti” ujar AKBP Parojahan Simanjuntak saat kami wawancarai sore tadi. (tfk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password