Polisi Ikut Amankan Jalannya Pendataan dan Perekaman E-KTP Oleh Dukcapil di Purwobakti

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo desa Purwobakti, mendampingi petugas dukcapil melakukan pendataan dan perekaman e-ktp di desa Purwobakti, Kamis (27/04/2017) kantor BPD.

Dalam kegaitan ini Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo ikut hadir dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam jalannya pendataan dan perekaman E-KTP di kantor BPD.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan perangkat desa. Ikut memberikan himbauan kamtibmas dan memberitahukan warga agar dapat membuat KTP, KK, Akte kelahiran, yang mana pada hari ini Pegawai Dukcapil sedang melakukan pendataan di kantor BPD dan langsung perekaman E-KTP.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kapolsek Muara Bungo AKP Dhery Fajariandono, S.IK saat di konfirmasi membenarkan personil bhabinkamtibmas Polsek Kota hadir di tengah masyarakat dalam membantu pendataan dan perekaman E-KTP, serta memberikan rasa aman dan nyaman , agar masyarakat tidak segan-segan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam segala hal yang membutuhkan kehadiran polisi.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password