Kapolsek Purwokerto Utara Banyumas Hadiri Wisuda STMIK AMIKOM Purwokerto

WhatsApp Image 2017-04-27 at 15.14.16

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H menghadiri acara wisuda STMIK Amikom Purwokerto ke 16 tahun 2017 di Java Heritage Jl. Dr. Angka Purwokerto, Kamis (27/4-2017).

Dalam acara tersebut di hadiri para tamu undangan dari Instansi terkait dan para orangtua serta wisudawan/wati yang akan di wisuda berjumlah sekitar kurang lebih 1000 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H mengucapkan selamat  kepada wisudawan/wati yang telah menempuh pendidikan di STMIK Amikom Purwokerto dan menyandang gelar Sarjana S.Kom serta semoga segera mendapatkan pekerjaan.

STMIK Amikom Purwokerto beralamat di Jl. Letjend. Pol Soemarto Purwokerto tepatnya depan SPN Purwokerto dalam program studinya terdapat 2 Program Studi  yaitu program studi Teknik Informatika dan Sistem Informatika untuk wisuda ke 16 TA 2017 wisudawan/wati yang akan di wisuda berjumlah 303 orang diantaranya program Study Teknik Informatika/TI 184, Sistem Informatika/SI 119 .

Peringkat dengan Pujian/Kumlot 26 orang dan Best of the best adalah Fauzan Abdul Lathief dari Program Studi Teknik Informatika. Semua wisudawan/wati menyandang gelar Sarjana S.Kom.

Selanjutnya untuk penyandang mahasiswa Best of The Best adalah Fauzan Abdul Lathief dari Program Studi Teknik Informatika mendapat penghargaan berupa tabungan pendidikan dari Bank muamalat, Bank Mandiri dan Bank BRI Purwokerto

Penulis : Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password