Pastikan Kesiagaan Anggota, Kapolsek Ajibarang Banyumas Patroli Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pengawasan melekat unsur pimpinan kepada anggota sangatlah penting, seperti pengawasan yang dilakukan oleh Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugas.

Penguatan pengawasan menjadi salah satu 11 Program Kapolri pada poin 10, penjabaran dari program ini senantiasa dilakukan Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H setiap hari mulai dari pelaksanaan pam yanmas pagi, pelaksanaan apel dan pelaksanaan tugas di luar Mako.

Bersama dengan Kanit Provost Aiptu Rojikun, Kamis 27 April 2017 Kapolsek melakukan pengawasan di tempat-tempat penugasan anggota seperti obyek wisata, obyek vital kantor perbankan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menyatakan pengawasan dalam pelaksanaan tugas kepada anggota Polri dilakukan secara terjadwal bersama Kanit Provost agar pelaksanaan tugas berhasil secara maksimal dan mencegah terjadinya pelanggaran disiplin anggota.

“Selain itu hal ini juga dimaksudkan untuk memastikan kesiapan anggota Polri di lapangan penugasan agar bertugas penuh rasa tanggungjawab.”, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password