Kapolsek Sumberrejo Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Saat Sholat Dhuhur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Polsek Sumberrejo memiliki program “SHAJAM” di mana setiap hari anggota Polsek Sumberrejo wajib mengikuti sholat berjamaah dengan warga. Usai sholat berjamaah, anggota tersebut di perintahkan untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sumberrejo Akp M Nur Zjaeni siang tadi Kamis (27/4/2017) di Masjid Asodiqin Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Usai melaksanakan sholat Dhuhur, Kapolsek Sumberrejo menyempatkan diri untuk bertatap muka sampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sumberrejo Akp M.Nur Zjaeni bersama Aiptu Supriyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Sholat Dhuhur di Masjid Asodiqin Desa Pekuwon. Pesan kamtibmas tersebut agar Warga masyarakat menyampaikan kepada kepala desa maupun perangkat desa apabila ada tamu 1X24 jam.

“Mohon kiranya bila ada tamu lebih dari 1x24jam dilaporkan ke kepala desa maupun perangkat desa lainnya. Sehingga kita bisa antisipasi hal hal yang tidak diinginkan sedini mungkin”. Tutur Akp M Nu Zjaeni Kapolsek Sumberrejo.

Selain itu, Kapolsek juga berharap warga masyarakat berperan aktif ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengaktifkan kembali Siskamling sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi terkait perkembangan situasi di desa,

Polsek Sumberrejo ingin terus bersinergi dengan warga, Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus siap kapan saja. Sehingga, pihaknya berharap program Shajam bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Penulis : Yudie
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password