Kanit Binmas Sekadau Hulu Hadiri Pelantikan Pengurus Desa Nanga Pemubuh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Sekadau – Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu menghadiri kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus Desa Nanga Pemubuh tahun 2017. kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan umum Desa nanga pemubuh kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau. kamis (27/04/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sekadau Hulu yang diwakili oleh Sekcam, Kades Nanga Pemubuh, BPD Desa Nanga Pebuh, Kepala Dusun, ketua RW dan RT, beserta masyarakat Desa Nanga Pemubuh

Kanit Bimas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Hendra Suhendar mewakili Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal diantaranya mengucapkan selamat kepada pengurus Desa Nanga Pemubuh yang baru dilantik dan berpesan agar bisa melaksanakan tugasnya sesuai peraturan pemerintah serta melayani masyarakat dengan baik.

Beliau menghimbau kepada Kades beserta perangkat Desa untuk mendukung program pemerintah tentang antisipasi serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), juga mengajak untuk menjaga kamtibmas di Desa Nanga Pemubuh agar tetap aman dan kondusif.

Diakhir sambutannya beliau berpesan kepada seluruh warga yang hadir agar bekerjasama dengan pihak Polri memerangi peredaran Narkoba yang saat ini sudah mengkhawatirkan generasi muda bangsa Indonesia, dimana sudah banyak terjadi kasus Narkoba masuk ke daerah perkampungan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan SK pengukuhan pelantikan pengurus Desa Nanga Pemubuh tahun 2017 yang dibacakan oleh ketua panitia. Kegiatan selesai ditutup dengan doa bersama.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password