Agar Aman, Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu NTT Himbau Sejumlah Badan Usaha Gunakan Jasa Satpam

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Saat ini di berbagai Instansi, proyek ataupun badan usaha, menggunakan jasa keamanan (Satpam) guna memberikan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan kepada karyawan, tamu, pengunjung dan masyarakat dilingkungan kerjanya.

Namun kenyataan tersebut tidak ditemukan Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Bripka Stefanus Lendu, saat mendatangi sejumlah badan usaha milik swasta yang ada di kelurahan Wekatimun, Kel.Umanen, Kec.Atambua Barat, Kab.Belu, rabu (26/4/17).

Saat bertatap muka dengan manajer di salah satu badan usaha, Bripka Stef yang ditemani Kapolsubsektor Sesekoe Bripka Jali dan Babinsa TNI, menghimbau agar kedepan harus meningkatkan sistem keamanan dengan menggunakan jasa Satpam.

“Kalau ada Satpam, keamanan lebih terjamin karena setiap aksi kejahatan yang dilihat didepan mata dapat segera di cegah. Misalnya ada yang berniat mencuri, merusak ataupun membakar, si Satpam itulah orang pertama yang akan berupaya untuk menggagalkan rencana jahat seseorang”kata Bhabin.

“Saya sudah himbau dan sarankan, tergantung kedepan mereka mau atau tidak karena intinya Kita ingin tidak ada gangguan kamtibmas di tempat mereka”lanjut Bhabin.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password