Pelaku Perdagangan Orang Ditangkap Di Bandara Hang Nadim Batam

Tribratanews.go.id-Polda Kepri, Bripka Ronald SM Sitorus Ps. Kanit Intel Polsek Bandara berhasil mengamankan tindak pidana perdagangan orang di parkiran kedatangan bandara Hang Nadim Batam (27/4 / 2017).

Pengamanan terhadap pelaku perdagangan orang yang sedang berjalan sekitar pukul 14.45 wib, dimana pada saat Bripka Ronald sedang mengerjakan tugas di seputaran area parkiran Bandara Hang Nadim Batam melihat 3 orang perempuan (SS, SDY dan S) bisa dicoba seorang laki-laki (AJ) berjalannya menumpangi taksi , Lihat ada hal yang janggal Pelapor (Bripka Ronal) langsung
menghampiri dan coba identitas sekaligus tujuan orang tersebut.

Selanjutnya salah satu dari wah orang tersebut An. AJ (Tsk) menjawab ke tiga perempuan itu adalah keponakannya. Karena semakin mencurigakan Bripka Ronald (pelapor) langsung melakukan pemeriksaan identitas terhadap ke tiga perempuan tersebut dengan hasil masing-masing paspor dengam tujuan dubai

Setelah mengetahui adanya tindakan melanggar hukum Bripka Ronald kemudian membawa mereka ke Polsek Bandara Hang Nadim guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dan dari hasil pemeriksaan korban mangaku mereka bertiga datang dari Jakarta dengan menggunakan pesawat udara Lion Air dan akan di bagikan ke Luar Negri (Uni emirat Arab).

Dari acara itu barang bukti yang berhasil di amankan 4 Buah Buku Paspor An. Korban dan Terlapor, 3 Buah Tas Ransel milik korban dan 1 buah Handphone Merk OPPO milik Terlapor.

Penulis: Khoirul Anwar
Editor: Umi Fadilah
Daftar Berita: Firman Edihub

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password