Pelayanan Prima Polres Priok Kepada Penumpang Kapal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Kapolsubsektor Pelni Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sudirman Agus  melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengamanan kedatangan KM. Kelud di Terminal Penumpang Nusantarapura II Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis 27 April 2017 yang menurunkan penumpang sebanyak 285 jiwa.

Sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pelindung, pengayom serta pelayan bagi masyarakat Ipda Sudirman Agus memberikan pelayanan kepada para penumpang kapal yang akan turun dari Kapal.

Terlihat Ipda Sudirman Agus saat membantu seorang perempuan yang sedang menuruni tangga dengan meraih tangan perempuan tersebut agar tidak jatuh karena posisi tangga terlalu tinggi, dan saat Ipda Sudirman Agus membantu pelayanan terhadap penumpang yang mengalami patah pundak kiri, pekerja tersebut mengalami kecelakaan motor di Natuna dan akan dipulangkan ke kampung halamannya di daerah Solo Jawa Tengah untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif.

index
Kepedulian dan pelayanan yang dilakukan oleh Ipda Sudirman Agus perlu dicontoh oleh anggota yang lain, karena kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat di harapkan dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, yang selalu memberikan arahan di setiap Apel kepada anggota agar Polisi menjadi sosok Penolong bagi Masyarakat.

Dengan adanya kehadiran Polisi yang memberikan pelayanan, kedekatan antara polisi dan masyarakat akan lebih terasa karena bersentuhan langsung dengan masyarakat akan menimbulkan jiwa sosial yang tinggi dan terciptanya keharmonisan dalam bermasyarakat, ucap AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Penulis    : Trisno

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password