Cegah Pencurian dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedungbanteng Banyumas Sambangi Toko Emas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sambangi toko emas di Komplek Pasar Sinom Kedungbanteng, Kamis (27/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya anggota jaga rutin melaksanakan patroli pada jam-jam rawan diobjek vital seperti toko emas.

“Kami melaksanakan Patroli di Jam-jam rawan khususnya pertokoan emas untuk mencegah adanya tindak pidana pencurian dan gangguan kemanan lainya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko maupun para pengunjung.”, tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan kepada pemilik toko emas agar memasang kamera CCTV agar semua kegiatan yang dilakukan di toko dapat terpantau,sehingga memudahkan petugas untuk mengetahui pelaku kejahatan apabila sewaktu-waktu terjadi tindak pidana.

“Kami menghimbau kepada pemilik Toko agar melengkapi perangakat pengamanan seperti pemasangan CCTV dan pemasangan teralis besi di setiap etalase sehingga akan mempersulit para pelaku kejahatan untuk berbuat jahat.”, himbau Kapolsek.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password