Giat BLP, Polsek Jatilawang Banyumas Cegah Aksi Pencurian dan Perampokan

Tribratanews.polri.go.di, Polres Banyumas – Polsek Jatilawang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengintensifkan Blue Light Patrol pada jam rawan dan lokasi yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan. BLP dilakukan guna meminimalisir dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan kegiatan BLP kali ini, Polsek Jatilawang mensambangi SPBU Karanganyar Kecamatan Jatilawang, Kamis 27 April 2017 guna mencegah dan mengurungkan niat para pelaku melakukan tindak kejahatan di SPBU khususnya.

“Kepada operator SPBU juga kami himbau agar selalu waspada terhadap adanya kemungkinan tempat kerjanya menjadi sasaran pencurian. Amati para calon konsumen dan kendaraan yang ada disekitar SPBU. Jangan bekerja melayani konsumen sendirian saat malam hari, selalu kordinasi dengan Polsek Jatilawang, serta laporkan segera jika ada yang mencurigakan.”, ucapnya.

Sementara itu Abdul Gofur operator SPBU Karanganyar menyampaikan pemilik SPBU merasa senang dengan adanya giat patroli dari Kepolisian dan singgah di SPBU sehingga kami terutama karyawan yang sedang bekerja menjadi merasa aman dan nyaman.

BLP di sekitar SPBU Karanganyar ini selain untuk mengurungkan niat para pelaku kejahatan, juga mencegah para pemuda untuk melakukan balap liar di jalan depan SPBU, pungkasnya.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password