Razia di Jalan Mataram Kota Tegal, Polisi Tindak Ratusan Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Upaya untuk meningkatkan ketertiban lalu-lintas di jalan raya tidak hanya dilakukan melalui sosialisasi dan edukasi, namun tindakan tegas juga terus dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tegal Kota di seluruh wilayahnya.

Alhasil, petugas menindak ratusan kendaraan bermotor dengan berbagai bentuk pelanggaran lalu-lintas yang dilakukan para pengendara baik sepeda motor ataupun mobil yang digelar di Jalan Mataram kawasan Terminal Timur Kota Tegal, Kamis (27/04/2017)

IMG-20170427-WA0717_1Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH menuturkan hal ini untuk efek jera kepada para pelanggar yang tidak mematuhi peraturan dengan berbagai alasan.

“Ada yang mengatakan buru-buru, ada yang bilang rumahnya dekat bahkan alasan lupa membawa surat-surat kendaraan maupun alasan lainnya ,” ungkap AKP Sri Ningsih Iriani didampingi KBO Lantas Iptu Buchori, SH.

Sementara dari hasil razia yang digelar ini, tercatat setidaknya petugas berhasil menjaring 102 kendaraan roda dua dan termasuk roda empat. “Kali ini kita tilang 102 pelanggar dengan barang bukti terdiri dari 70 STNK dan 32 SIM ,” ucap Kasatlantas.

Selanjutnya semua barang bukti pelanggaran lalu lintas langsung diamankan oleh petugas. Para pelanggar lalu lintas atau pemiliknya nantinya akan mengambilnya setelah mengikuti sidang tilang di Pengadilan Negeri Kota Tegal.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password