Bersama Baznas Kabupaten Banyumas, Kapolsek Purwojati Banyumas Cek Rumah Warga Program Bedah Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bersama Baznas Kab. Banyumas Kapolsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengecekan rumah warga masyarakat dalam rangka program bedah rumah di Desa Purwojati Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Kamis (27/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menyatakan bahwa program bedah rumah masyarakat tidak mampu yang mendapat bantuan dari Baznas Kab. Banyumas dan pelaksanaannya dengan bergotong-royong antara warga masyarakat dengan Polsek Purwojati bahu membahu bekerja bhakti melaksanakan bedah rumah 9 (sembilan) rumah warga masyarakat Desa Purwojati Kec. Purwojati telah berjalan dengan lancar dan rumah warga masyarakat dapat layak kembali sebagai tempat tinggal yang aman dan sehat.

WhatsApp Image 2017-04-27 at 21.05.28

Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo bersama Baznas Kab. Banyumas mengecek keadaan rumah warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, bahwa benar-benar bantuan telah dipergunakan sesuai dengan ketentuan dan benar-benar telah diterima warga masyarakat dan warga pun mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kab. Banyumas dan Polsek Purwojati.

Warga masyarakat yang telah bersama-sama bergotong-royong bekerja sama sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga bersilaturahmi kepada tokoh agama K.H. Mukhail yang selama ini juga berperan aktif dalam bersama-sama bahu membahu membantu pelaksanaan bedah rumah warga masyarakat dan selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Purwojati menyampaikan selamat kepada warga masyarakat yang rumahnya telah mendapatkan bantuan sehingga dapat menjadi rumah yang layak, aman dan sehat dan kedepan dapat saling bantu membantu bergotong royong dengan masyarakat yang lain dalam berbagai kegiatan, masyarakat dan saling rukun bertetangga sehingga situasi dapat selalu aman tertib dan kondusif.

Bersama masyarakat Rt 02/03 Desa Purwojati Aiptu Sigit A dan Brigadir Teo A dengan semangat dan ikhlas ikut kerja bhakti memperbaiki rumah Bapak Purnomo yang mendapatkan bantuan dari Baznas Kab. Banyumas sehinga diharapakan rumah tempat tinggal Bapak Purnomo menjadi rumah yang layak huni dan sehat .

“Dengan ikut kegiatan dan kerja bhakti di tengah-tengah masyarakat peran serta Bhabinkamtibmas dapat lebih dirasakan oleh masyarakat dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat yang diharapkan akan menjadikan nantinya tugas Polri dapat didukung oleh masyarakat dan masyarakat juga menjadi berperan membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondisif.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password