Tanggap dan Responsif, Polsek Ajibarang Banyumas Evakuasi Korban Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menindaklanjuti laporan masyarakat secara cepat dan tepat menjadi program kerja harian Kapolres Banyumas dan merupakan perwujudan dari sikap tanggap dan responsif.

Kamis 27 April 2017 siang, Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menerima laporan dari warga tentang adanya kecelakaan lalulintas di Jalan Raya ikut Desa Ciberung Ajibarang antara pengendara sepeda motor Yamaha Vega dengan KBM truk gandeng.

Atas laporan tersebut, Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H yang sedang melaksanakan patroli R4 di wilayah Pasar Ajibarang langsung mendatangi TKP bersama dengan anggota jaga Sat Lantas Pos Ajibarang untuk kemudian mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa benar telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor yamaha vega dengan truk gandeng kosong muatan di Jalan Raya Desa Ciberung.

“Menurut keterangan saksi yang ada, dalam kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Vega melaju dari arah utara bermaksud untuk mendahului truk gandeng, pada saat mendahului terlalu mepet kekiri sehingga menyebabkan pengendara terjatuh masuk kolong kbm truk dan meninggal dunia. Kami akan berkordinasi dengan Unit Laka Sat Lantas Polres Banyumas untuk penanganan lebih lanjut dan sementara barangbukti kendaraan kami amankan di Polsek Ajibarang.”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kehadiran Polisi di saat dibutuhkan menjadi dambaan masyarakat. Maka dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Banyumas menuntut anggotanya untuk tanggap dan responsif terhadap situasi yang ada, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password