Bhabinkamtibmas Pajang Laweyan Surakarta Mengamankan Eksekusi Rumah

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Kehadiran Bhabinkamtibmas selalu dibutuhkan dalam acara-acara formal maupun informal yang ada di wilayah penugasannya. Karena Bhabinkamtibmas adalah sosok petugas Kepolisian yang paling mengetahui bagaimana situasi maupun karakteristik masyarakat di wilayah tersebut.

Hari ini Kamis (27/04/2017) Bhabinkamtibmas Pajang Bripka Slamet Widodo melaksanakan pengamanan eksekusi rumah oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Surakarta dengan obyek sita sebuah rumah di Tunggulsari RT 04 R W16 Pajang Laweyan Surakarta.

Acara yang berlangsung mulai pukul 11.30 – 12.30 WIB ini dihadiri oleh Plt Lurah Pajang Sabar Endang SH, Ketua Juru Sita Pengadilan Negeri Surakarta Punjung Ari W SH beserta anggota, Pihak Pemohon Ade Ilawati dan Kuasa Hukumnya M Badrus Zaman SH MH, serta Pihak Termohon Fausta Susiati, Florentinus Guruh Rudy Wismono, Wilhelmus Kurniaditya Bayu Aji dan Kuasa Hukumnya Tri Prasetyo SH MH.

Proses eksekusi berjalan aman dan lancar karena pihak Termohon telah secara sukarela menyerahkannya hasilnya sesuai proses hukum yang berjalan.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password