Bocah 8 Tahun Tenggelam di Barabai Kalsel Ditemukan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – kerja keras team gabungan dari SAR Satuan Sabhara, Basarnas, BNPB, BPBD, Tagana, Balakar dan kelompok relawan serta masyarakat dalam melakukan pencarian korban tenggelam penuh kegigihan, hingga tubuh korban dapat ditemukan pada Kamis (27/4) pukul 13.15 Wita.

Sejak fajar menyingsing tim gabungan sudah berada disekitar lokasi, berhasil tubuh korban di temukan kurang lebih 300 meter dari tempat korban tenggelam, kemudian korban di bawa kerumah duka.

Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan tindakan visum, Menyikapi sikap keluarga korban, Pihak Kepolisian membuat surat pernyataan dari pihak keluarga yang dketahui oleh kepala desa Sumanggi sebagai pertanggung jawaban adminitrasi pihak Kepolisian.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S. Sos, S.I.K melalui Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Suherman membenarkan penemuan tubuh korban tenggelam, “Tubuh Korban berhasil ditemukan setelah 2 hari dilakukan pencarian oleh tim Gabungan yang tidak jauh dari lokasi awal korban tenggelam” ungkapnya.

Baca Berita terkait : Bocah 8 Tahun Hilang Tenggelam

Penulis : Husaini

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password