Pelaku Curanmor Yang Beraksi di Abepura Terjaring di Wamena

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua- Polres Jayawijaya. Anggota Kepolisian Sektor Wamena Kota berhasil mengamankan salah seorang pelaku kasus Curanmor di Jln. SD Percobaan Kabupaten Wamena, Kamis ( 27/04/2017 )

Dipimpin oleh Iptu Zakaria Jack bersama empat anggota lainya dari Pospol Putikelek pukul 13.00 Wit menuju ke Polsek Wamena Kota Merespon terkait Laporan kasus Curanmor yang terjadi di wilayah Abepura dan dari penyelidikan tersebut Iptu Zakaria Jack berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Dari hasil dari kejadian tersebut telah dilaporkan di Polsek Abepura bahwa pelakunya telah diamankan di Polsek Wamena Kota.

Adapun identitas pelaku curanmor yang diamankan di Polsek Wamena Kota berinisial DM ( 30 ) tahun, Lakis alamat Jalan N. Minimu Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Kapolsek Abepura Kompol Arnolis Korowa,SH,MH ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya informasi penangkapan pelaku DM di Wamena hari ini dan menurut Kapolsek bahwa dari hasil interogasi terhadap pelaku diduga kuat terkait kasus Curanmor yang terjadi pada hari Selasa, tanggal 11 April 2017 di Furia Jalur VI Kotaraja distrik Abepura  yang dilaporkan oleh saudara Juan E.Sakbal.

Kapolsek juga menambahkan bahwa “ telah berkoordinasi dengan polsek Wamena Kota dan direncanakan besok, Jumat, 28 April 2017 pelaku akan dikawal oleh anggota dari Wamena ke Jayapura guna proses hukum lebih lanjut”, Pungkasnya.

Penulis  : Roger
Editor    : Umi Fadilah
Punlish  : Imam

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password