Nelayan sambut suka cita, kegiatan rutin Patroli Sat Polair Polres Bateng

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Bangka Tengah terus menggelar kegiatan Patroli di wilayah perairan Bangka Tengah guna menjaga situasi kamtibmas di perairan Bangka Tengah serta diharapkan dapat meningkatkan jalinan sinergitas yang erat antara Polisi dan Masyarakat khususnya Nelayan.

Kamis (27/04/17), Kasat Polair Bangka Tengah IPTU Bobory Niko beserta 5 (lima) Anggota Sat Polair melaksanakan Patroli rutin yang kali ini digelar di Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kec. Sungai selan. Selain berpatroli, Sat Polair Juga menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa baju bekas layak pakai kepada para nelayan pesisir di Pulau Nangka Desa Tanjung Pura Kec. Sungai selan Kab. Bangka Tengah yang disambut suka cita para nelayan tersebut.

2

Kasat Polair Bangka Tengah IPTU Bobory Niko mengungkapkan kegiatan bakti sosial pada nelayan ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat khususnya nelayan dengan harapan lebih mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga  harkamtibmas di perairan Bangka Tengah.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan rutin patroli ini dapat mencegah berbagai kejahatan dilaut seperti penyalahgunaan bahan bakar minyak, mencegah penggunaan bahan peledak, ilegal fishing dan tindak kriminal lainnya yang dimungkin kan terjadi di wilayah perairan” terang Bobory Niko. (humas polres bateng)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password