Kapolda Bali Menerima Kunjungan Tim Advance Kemenko Polhukam RI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Disela-sela pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan Tim Advance Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia, bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (27/4). Rombongan Tim Advance dipimpin oleh Mayjen TNI Yoedhi Swastono.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memperkenalkan Pejabat Utama yang mendampinginya, yaitu Irwasda, Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum, Direktur Sabhara dan Koorspripim Polda Bali. Selanjutnya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Advance Kemenko Polhukam ke Polda Bali.

Mayjen TNI Yoedhi Swastono mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Polda Bali untuk melakukan koordinasi dan sinkronisasi awal dalam rangka seminar pemilihan kepala daerah (Pilkada). Pelaksanaan seminar pilkada dengan Tema “ Evaluasi Pilkada Tahun 2017 Dalam Rangka Menyongsong Pelaksanaan Pilkada Serentak Gelombang III Tahun 2018 ”, akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2017 di Provinsi Bali.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda menyatakan bahwa jajaran Polda Bali selalu siap untuk menjaga dan mengamankan pelaksanaan kegiatan seminar maupun Pilkada serentak gelombang III tahun 2018. Diharapkan melalui seminar, Pilkada serentak tahun 2018 akan lebih berkualitas.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password