Kapolsek Coffe Morning Bersama Camat Sebangki

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Sebagai salah satu unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di kecamatan, Polsek tidak bisa terlepas dari Pemerintah Kecamatan, dan menjadi suatu kesatuan di kewilayahan kecamatan bersama unsur – unsur Muspika lainnya.

Untuk itu pentingnya menjalin komunikasi yang baik antar unsur Muspika lainnya di kecamatan sebangki, agar tetap terjaga hubungan yang harmonis antar unsur – unsur Muspika di kecamatan sebangki.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Sebangki  AKP Wahyono coffe morning  bersama Camat Sebangki Y.F Surifin di salah satu warung di Desa Sebangki.

Menurut Kapolsek sudah menjadi kewajiban antar unsur Muspika di kecamatan untuk selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik agar jika setiap ada kegiatan, permasalahan, dan lain sebagainya di kecamatan Sebangki dapat di atasi dan dibicarakan dengan baik antar unsur Muspika

“Banyak hal yang dapat diperbincangkan dalam coffee morning antara Kapolsek dan Camat Sebangki tersebut mulai dari isu – isu tentang Penculikan anak, masalah kamtibmas dan lain – lain” tutur Wahyono

Penulis : Deo Herverisis Tahta
Editor    : Umi Fadillah / Sugeng HS
Pubilsh : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password