Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK Resmi Jabat Wakapolres Nabire

Tribratanews.polri.go.id Polda Papia, Nabire – Polres Nabire melaksanakan Upacara Pengukuhkan Jabatan Waka Polres Nabire di Aula Rastra Samara, Kamis (27/04/2017) pagi.

Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK dengan jabatan lama Kabaga Ops kini menjadi Wakapolres Nabire Sesuai dengan Telegram Kapolda Papua tentang Pemberhentian dari dan pengankatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK yang memimpin langsung upacara tersebut mengatakan, hal promosi dan rotasi hal yang biasa dilingkungan Kepolisian.

“Oleh karena itu marilah kita laksanakan tugas dan kewajiban ini dengan banyak-banyak bersyukur dan semoga diridohi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres.

Kapolres mengharapkan ia bersama Wakapolres yang baru bisa mengawaki Polres Nabire menjadi lebih baik lagi dan mengharapkan Kompol Sandita dapat segera menyesuaikan tugas-tugas sebagai Wakapolres Nabire.

“Yang jelas dalam peningkatan jabatan ini bukan semakin mudah namun semakin berat. Tetapi saya yakin dan percaya saudara mampu untuk melaksanakan tugas  ini,” tandas AKBP Sony Sanjaya.

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password