Aksi Duta Humas Dalam Mencegah Paham Radikal

IMG-20170421-WA0045

Bidhumas Polda Kepri melalui Duta Humas Polda Kepri hari ini 27 April 2017 melaksanakan sosialisasi dan pembagian brosur serta stiker tentang pemahaman radikalisme dan cara pencegahannya.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di tempat – tempat keramaian seperti Mall, jalan raya dan pasar murapakan kegiatan rutin Bidhumas Polda Kepri dalam mendukung program 4 Quikwins tentang Radikalisme dan deradikalisme di wilayah Kepulauan Riau

IMG-20170421-WA0041

Sebagaimana pantauan tim dilapangan, antusiasme masyarakat terhadap adanya sosialisasi paham radikal yang dilakukan duta humas sangat tinggi, hal tersebut dapat diketahui dari respon dan ucapan terimakasi masyarakat kepada duta humas. Koordinator Duta Humas dilapangan Brigadir Andi Syahputra saat ditanya terkait kegiatan itu beliau menyampaikan antara duta humas dan masyarakat saling berinteraksi dengan baik “iya mas. Interaksi antara masyarakat dan Duta Humas sangat baik mereka saling tanya jawab tentang paham Radikal” ujar Brigadir Andi

Lanjut Brigadir Andi bahwa kegiatan ini terkadang dilakukan di kampus, sekolah dan tempat tempat keagamaan “sebelum ini perna juga dilakukan di kampus dan Sekolah. Kemarin di acara STQ kota Batam karena momenya pas dengan keagamaan jadi cocok untuk penyebaran brosur paham radikal biar banyak masyarakat yang ngerti tentang paham radikal”

 

Semoga dengan adanya hal positif tersebut masyarakat dapat mengetahui dan penekan perkembangan paham radikal khususnya ISIS.

Penulis: Khoirul Anwar

Editor: Umi Fadilah

Publist: Firman Edi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password