Permudah Pelayanan Kepada Masyarakat, Sat Sabhara sosialisasikan penggunaan Aplikasi Go ResPPU

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Aplikasi GoRes PPU yang dicanangkan oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan merupakan salah satu cara untuk mempermudah masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian namun terkendala masalah jarak dan waktu.

Sosialisasi tentang penggunaan aplikasi ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres PPU, termasuk anggota Sat Sabhara. Bripda M.Andika mensosialisasikan aplikasi ini kepada masyarakat yang berkunjung di Pameran PKK sekaltim, Kamis (27/04/2017).

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Sabhara AKP H. Kustiana mengatakan Aplikasi ini merupakan wujud pelayanan dan kecintaan kami kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Penajam Paser Utara yang menginginkan kemudahan dalam pelayanan serta  pengaduan ke Polres PPU sehingga kehadiran kami dapat dirasakan 24 jam.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password