Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Kasubbag Humas Ajak Masyarakat Tingkatkan Tali Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM– Situasi Keamanan dan Ketertiban yang Kondusif di suatu Kota atau daerah merupakan dambaan bagi kita semua, baik kaum Pria maupun Wanita, baik Tua maupun Muda tidak terkecuali yang masih anak-anak.

Bahkan kebutuhan akan Keamanan dan Ketertiban merupakan kebutuhan manusia setelah memperoleh Kehidupan, kelangsungan berbagai kegiatan dan acara setiap manusia juga berpengaruh dari Situasi Keamanan dan Ketertiban.

Kita semua membutuhkan akan rasa aman dan tertib dalam kehidupan sehari-hari, kita bisa hidup tenang karena rasa aman tidak ada Perkelaian, Kriminal, konflik dan peperangan juga kita bisa tidur nyenyak karena suasana yang tertib tidak gaduh, tidak ada keributan dan lainnya.

Dengan situasi yang aman dan tertib kita semua merasa tenang dalam meraktivitas sehari-hari dan lancar dalam bekerja  atau Sekolah. Bagaimana jika kesemuanya itu berbalik arah dengan situasi yang selalu ribut, disana-sini ada perkelaian, Pembunuhan, tawuran, Konflik sosial bahkan Peperangan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kota Bontang untuk bersama-sama ikut serta memelihara Keamanan dan ketertiban yang telah terbina dengan baik ini, lakukan musyawarah bila ada masalah di sekeliling kita dan hindari main hakim sendiri, pinta Iptu Suyono.

Mari kita tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kemitraan antar sesama, jaga lingkungan kita dari pengaruh faham Radikal dan Gerakan Anti Pancasila, yang selalu menabarkan rasa permusuhan antar sesama bila buka kelompoknya yang sefaham, terang Kasubbag Humas Iptu Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password