Bhabinkamtibmas Desa Sungai Nyirih Ikut Semarakkan Peringatan Isra’ Mi’raj

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Guna mempererat tali silahturami dengan warga desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Desa Sungai Nyirih Brigpol Atur Wisono Agung pun ikut hadir dan menyemarakkan acara peringatan Isra’ Mi’raj yang di gelar di Mesjid Nurul Yaqin Dusun Tengah, Rabu (27/4/2017) sekitar pukul 19.00 wib.

Acara yang di hadiri kurang lebih 150 pria, wanita mupun anak-anak ini di buka dengan kata sambutan dari Kepala Desa Sungai Nyirih dan dilanjuttkan kata Sambutan Bhabinkamtibmas Brigpol Atur Wisono Agung yang menyampaikan himbuannya pesan – pesan kamtibmas kepada warganya untuk peduli dengan lingkungannya menjaga kamtibmas bersama, kemudian bagi orangtua yang hadir di acara tersebut agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dikarenakan kenakalan remaja.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan terkait isu – isu penculikan anak – anak agar para orang tua untuk tidak terpengaruh terhadap berita tersebut dikarenakan berita itu adalah hoax atau berita palsu serta antisipasi mengenai peredaran uang palsu.
Brigpol Atur juga menyampaikan kepada warganya agar dalam bertransaksi dalam berdagang selalu teliti dalam pemeriksaan uang dan gunakan metode 3D yaitu dilihat diraba dan diterawang.
“Semoga dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini kita dapat lebih meningkatkan iman dan takwa menjaga diri dan keluarga dari perbuatan yang dilarang oleh agama”. tutup Atur mengakhiri himbauannya.

Penulis : Nurul
Editor : Umi Fadhilah
Penulis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password