Bawa Miras Saat Nonton Pertandingan Persik, Bocah Diamankan Polisi Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Jelang laga Persik Kediri vs Perssu Real Madura yang berlangsung di stadion Brawijaya Kota Kediri,Kamis (27/4)  Polisi Polresta Kediri menemukan minuman keras jenis arak jowo sebanyak 8 botol yang di kemas dalam botol minuman mineral yang di bawa oleh oknum Superter, Kamis (27/04)

Si Pembawa miras atas nama Y (15) warga Kabupaten Kediri ini masih diamankan di Mapolsek Kota Polresta Kediri. Pihak kepolisian mengambil langkah bijak dengan memanggil orang tuannya dan dilanjutkan dengan membuat surat pernyataan.

“Karena dibawah umur, orang tuannya kita panggil dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi, sesuai petunjuk pimpinan. 8 botol miras tersebut rencanannya akan dibagi-bagikan ke kawan-kawanya namun keburu kita amankan,” kata Kapolsek Kota Polresta Kediri Kompol Totok Widiarto.

Sebagaimana perintah Kapolresta Kediri Anthon Haryadi, SIK, MH bahwa pola pengamanan kegiatan masyarakat di bagi menjadi beberap ring dan setiap ring di pimpin langsung oleh Perwira Pengendali (Padal) dan setiap Padal bertanggung jawab apa yang menjadi tugasnya serta melaporkan perkembangan situasi kepada Parwira pengawas (pawas).

Miras itu sendiri di temukan petugas Polresta Kediri di pintu G dibawah pengawasan Pam Ring 3 yang di komandani AKP M. Yusuf, SH.

Setiap anggota yang bertugas pada masing masing ring sudah melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur) salah satunye melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan yang di bawa supporter.

Sementara itu pertandingan antara Persik Kediri melawan Perssu Real Madura berakhir dengan skor 4 : 0 untuk Persik Kediri. 300 anggota Polresta Kediri bersama pasukan gabungan mengamankan pertandingan hingga usai, yang berlangsung aman, tertib dan lancar. (res|bud) Reporter : Bripka Budi P | Humas.

POLRESTA KEDIRI

Penulis : DIDIK
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password