Rapat Koordinasi Satlantas Polres Jayapura Bersama Stakeholder Se Kabupaten Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua -Polres Jayapura. Bertempat di kantor Sat Lantas Polres Jayapura telah dilaksankan rapat koordinasi antara Polri khususnya Sat Lantas Polres Jayapura bersama stakholder se Kab. Jayapura. Rabu (26/04/17).

Kegiatan rapat tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban, kelancaran, keselamatan lalu lintas khususnya di Kab.Jayapura dan sebagai bahan masukan pada stakeholder dan pemangku kepentingan yang hadir.

Saat dikonfirmasi AKP Leonardo Yoga,SIK selaku Kasat Lantas Polres Jayapura mengatakan “Undangan kepada segenap stakholder ini dimaksudkan agar bisa sama-sama saling berkoordinasi demi terciptanya keamanan dalam berlalu lintas dan diharapkan mampu mendorong terbentuknya kawasan tertib berlalu lintas ( KTL ) di wilayah Kab. Jayapura sehinnga diharapkan kedepan dapat di bahas pemda untuk bisa di jadikan sebagai Perda (peraturan daerah)”.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh  Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga,SIK., KBO Sat Lantas Polres Jayapura  Iptu Lambertus L. Sattu, kepala UPTD terminal Bpk. Abbas Iba dan Bagian Hukum Kab. Jayapura Bpk. Richard serta Ibu Suciati dari Dinas Perhubungan.

Penulis   : Guntur
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Imam

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password