Pelayanan Penumpang Kapal Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 Kamis, 26/04/2017.Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan pelayanan masyarakat pada penumpang KM. Dorolonda yang tiba dari Surabaya sebanyak 199 jiwa dan penumpang lanjutan sebanyak 123 jiwa yang dipimpin oleh Kapolsubsektor    Pelni Ipda Sudirman Agus dengan jumlah personil 15 personil polres pelabuhan Tanjung Priok.

IMG-20170427-WA0042

Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan himbauan kepada para penumpang kapal yang turun dari kapal agar selalu mengutamakan keselamatan dan selalu mementingkan hati – hati yang saat melalui tangga kapal.

Selain itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan himbauan himbauan kepada kapal penumpang yang turun dari kapal  KM. Dorolonda agar selalu mewaspadai keadaan sekitar dari kejahatan kriminal pencopetan maupun perampasan yang sewaktu – waktu akan terjadi apabila lalai dalam kewaspadaan dan juga memberikan himbauan agar tidak mudah mempercayai seseorang yang memberikan makanan atau minuman yang telah di berikan obat penenang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab saat berada diluar terminal Pelni atau didalam mobil angkutan.

Pelayanan masyarakat saat berada di kapal penumpang merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk membantu masyarakat yang menggunakan transportasi laut.

Pengamanan penumpang kapal KM. Drolonda  yang tiba dari Surabaya untuk menekan peredaran penyalahgunaan narkotika melalui jalur laut dengan memeriksa barang – barang bawaan penumpang  melalui X-RAY selain itu dengan sasaran senjata tajam senjata api dan berupa bahan peledak, terang Ipda Sudirman Agus.

Penulis : Restu
Penerbit : Umi fadilah
Publish : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password