Polsek Jawai Koordinasikan Hiburan Malam Rakyat Tidak Menggangu Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas – Untuk memaksimalkan pengamanan hiburan pasar malam yang akan diadakan pada tanggal 02 Mei 2017 di Lapangan Desa Bakau nanti, Kanit Sabhara Polsek Jawai Aiptu Endro Susilo beserta Kanit Intelkam Nispu Wardhana dan Brigpol Farid segera melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Bakau dan Panitia pasar malam serta Komunitas Musik Jawai, Rabu (27/4/2017).

Dengan mengunjungi rumah Kepala Desa Bakau sekitar pukul 20.00 wib, rapat koordinasi terkait Pasar malam yang akan diadakan yang diperkirakan akan berbenturan dengan pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP ini pun dilakukan.

Rapat yang bertujuan mencari solusi serta meminta masukan dan saran kepada pejabat pemerintah Desa ini akhirnya menghasilkan serana kepada panitia pasar malam agar kegiatan tersebut alangkah baiknya jika diadakan setelah anak-anak ujian nasional agar tidak mengganggu konsentrasi pada saat anak-anak belajar malam.

Kanit Sabhara Aiptu Endro Susilo menyampaikan pesan dari Kapolsek Jawai Iptu Prambudi yang berharap agar pasar malam yang akan diadakan di wilayah hukum Polsek Jawai untuk sementara diundur pelaksanaannya dikarenakan berbenturan dengan tanggal pelaksanaan Ujian Nasional 2017 tingkat SMP dan untuk panita pasar malam diarahkan untuk dimengerti dan paham serta usulkan kembali ke Kantor Camat Jawai waktu dan tanggal yang baik untuk acara tersebut diadakan.

“Kami tidak melarang acara pasar malam diadakan di Desa Bakau tapi alangkah baiknya jika waktu dan tanggal acara tersebut diadakan yang tepat dan tidak menggangu dari tanggal pelaksanaan ujian anak sekolah” tutur Aiptu Endro.

Akhirnya dari pihak panitia pasar malam memahami dan berterimakasih serta akan mengadakan rapat kembali waktu, tanggal yang tepat agar pasar malam yang akan diadakan tidak menggangu konsentrasi generasi penerus bangsa dalam menghadapi Ujian Nasional.

Penulis : Nurul
Editor : Umi Fadhilah
Penulis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password