Kompol Mulyadi : Masuk Penjara Jadikan Lelahar, Jika sudah Keluar Jadilah Orang Benar

Tribratanews.polri.co.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 53 Kecamatan Lumar, Kamis (27/04/2017) jam 07.00 Wib bertempat di lapangan upacara Rutan kelas II B Bengkayang, dilaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 53.

Adapun yang hadir dalam upacara tersebut adalah Ketua PN Bengkayang, Delta Tamtama, SH, MH,Kajari Bengkayang Hilman Azazi, SH, MM, MH, Kabag Sumda Polres Bengkayang Kompol Mulyadi, Karutan Kls II B Bengkayang, Edi Suprianto, SH, Kabag hukum Pemda Bengkayang, Damianus, SH, M.Si, Penyelenggara Bimas Kristen Kemenag Bengkayang, Pendeta Niyono, Seluruh staf pegawai Rutan kls II B Bengkayang, Staf Polsek Lumar, Pendeta Didit Teguh Priyono, S.Th serta 176 warga binaan rutan kelas II B bengkayang.

Upacara dipimpin lansung oleh Ka Rutan Kelas II B Bengkayang Edi Suprianto, SH.

Kabag Sumda Polres Bengkayang menyampaikan dalam sambutannya agar para Napi yang sedang menjalani hukuman agar dilaksanakan dengan baik.

“Jadikan semua ini sebagai pelajaran dan apabila telah keluar dari sini tidak melakukan hal yang sama,”ucap Kabag Sumda.

Kegiatan tersebut diselingi dengan acara hiburan yang dilakukan oleh warga binaan serta pemberian reward kepada warga binaan yang mengalami perubahan selama pembinaan.

Penulis : Ramon
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Saifudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password