Operasi Pekat Siginjai 2017 di Tebo : Meski Harus Menempuh Jalan Licin dan Berlumpur, Polisi Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, berdasarkan Springas Kapolsek Serai Serumpun No : 06 /IV/2017/Serai Serumpun dan penekanan dari pimpinan untuk seluruh Polsek Jajaran Polres Tebo ikut mengoptimalkan kegiatan Operasi Pekat Siginjai 2017 yang mana dalam kurun 4 hari lagi akan berakhir, Polsek Serai Serumpun ikut melakukan Operasi Imbangan Pekat Siginjai 2017 dengan melakukann gebrakan meraziai warung – warung yang sudah menjadi sasaran target.

Dati Hasil Operasi imbangan yang dilakukan, Polsek Serai Serumpun berhasil menyita sedikitnya 124 Botor Miras dengan berbagai jenis merek. Selain itu Polsek Serai Serumpun juga mengamankan 2 pemilik warung yang menjual Miras tersebut.

Saat Dikonfirmasi Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sirait membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Dari Hasil razia yang kita lakukan ke beberapa warung yang telah menjadi sasaran terget, kita berhasil mengamankan 124 Botol Miras dengan berbagai jenis, selain itu kita juga mengamankan pemikik warung yang nantikan akan kita proses sesuai dengan ketentuan yang ada,” jelas Iptu Jhonson Sirait.

Ratusan Botol Miras berhasil di amankan Polisi
Ratusan Botol Miras berhasil di amankan Polisi

Dari hasil Razia tersebut 12a Botol Miras berhasil di amankan Polisi yang terdiri dari 23 Botol Anggur Merah, 32 Botol Beras Kencur, 24 Botol Bir Besar, 19 Botol Bir Kecil, 12 botol Bir Bintang dan 14 botol Bir Hitam. Selain itu Polisi juga mengamankan 2 orang pemilik warung dengan inisial RN (33) warga SP6 Desa Napal Putih Kecamatan Serai Serumpun dan YH (35) yang juga merupakan warga SP6 Desa Napal Putih Kecamatan Serai Serumpun.

Ratusan Miras di temukan Saat Polisi melakukan Penggeledahan
Ratusan Miras di temukan Saat Polisi melakukan Penggeledahan

Meski sebelum sampai pada lokasi target Operasi, Kapolsek dan anggota harus menempuh dan melewati jalanan yang licin dan berlumpur. Pasalnya akses jalan menuju Desa Napal Putih ini seluruhnya masih berbentuk jalan tanah merah, yang jika saat terjadi hujan maka akses jalan ini sangat sulit di lewatii.

“Memang benar, akses jalan menuju Desa napal Putih Kecamatan Serai Serumpun sangat sulit di tempuh. Karena struktur akses jalan menuju desa ini masih jalan tanah yang pada saat hujan jalanan ini di licin dan di penuhi lumpur. Namun demi memaksimalkan hasil Operasi Pekat, kami harus menempuh dan melewati yang akhirnya membuahkan hasil dengan menyita ratusan botol miras,” imbuh Iptu Jhonson Sirait.

Penulis   : Dian SM

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password