Kunjungan Tim Sops Polri ke Polres Singkawang Dalam Rangka Suvervisi Quick Wins

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Singkawang, Tim SOPS Mabes Polri yang dipimpin oleh KOMBES POL Drs. Ricky Simon Paays didampingi AKBP Andi Aziz Nizar, S.IK dan KOMPOL Prima A Prambudi, ST melaksanakan kegiatan Supervisi Sops Polri Tahun 2017 tentang Quick Wins terkait dengan Premanisme dan Pelaporan Perkap 7 Tahun 2009 pada Aplikasi Spot di Polres Singkawang, Polres Sambas, Polres Bengkayang dan Polres Landak, Kamis (27/04/2017).

Kedatangan Tim Sops Polri disambut dan diterima Wakapolres Singkawang KOMPOL Dhani Catra Nugraha, SH, S.IK, MH yang mewakili Kapolres Singkawang di halaman Mapolres Singkawang.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Aula Polres Singkawang tersebut dihadiri oleh PJU Polres Singkawang, para Kapolsek Jajaran Polres Singkawang, PJU Polres Sambas, PJU Polres Bengkayang, PJU Polres Landak dan masing-masing operator yang membidangi program Quick Wins.

Tim Supervisi selain memberikan motivasi kepada personil khususnya operator quick wins agar dapat bekerja dengan baik, juga menyampaikan tujuan dari pada supervisi dimaksud adalah untuk pelaporan quick wins ke Mabes Polri melalui aplikasi SPOT tersebut.

Selanjutnya dilakukan pendalaman materi tentang tata cara mengisi aplikasi SPOT oleh AKBP Andi Aziz Nizar, S.IK.

Penulis. : Esri Rosanti
Editor : Umi Fadhilah
Publish. : Cucu Safiyudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password