Upaya Kapolsubsektor Kwamki Narama Pasca Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Mimika. Dalam upaya tetap menjaga stabilitas Kamtibas yang kondusif diwilayah Polsek Mimika Baru khususnya di Kwamki Narama pasca penganiayaan Temanus Komagal, Kamis (27/04/2017).

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon,SH,SIK,MH,MSi melalui Kapolsubsektor Kwamki Narama Iptu J Harykatang setelah memperoleh informasi terkait penganiayaan Temanus Komagal semalam langsung hadir ditengah – tengah warganya.

Upaya membangun kepercayaan masyarakat dilakukan melalui himbauan dan tatap muka dengan Tokoh Agama, Pendeta dan warga Kwamki Narama agar tidak mudah terprovokasi dengan keadaan yang terjadi.

Upaya tersebut tidak berhenti dimalam hari saja akan tetapi semenjak pagi sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Kwamki Narama dan terus memberikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada keluarga Korban. Selain itu juga berharap kerja sama warga Tokoh Agama dan tokoh adat untuk menyerahkan atau memberitahukan keberadaan Tersangka yang sudah teridentifikasi.

“Identias Pelaku sudah kami kantongi dari semalam, sementara ini dalam pencarian oleh Reskrim maupun Intel disamping itu kami lakukan upaya pendekatan dengan warga guna membantu menyerahkan Pelaku,” kata Kapolsubsektor Kwamki Narima.

Penulis   : Hempi
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Imam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password