Miras di Banggai : di Dalam Tumpukan Pasir Polsek Batui Temukan Cap Tikus Sebanyak 20 Liter

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Berbagai macam cara yang dilakukan para pedagang minuman keras (miras) jenis cap tikus untuk mengelabui polisi agar tidak disita. Kali ini dilakukan seorang pedagang di Desa Suka Maju, Kecamatan Batui Selatan,  yang menyimpan barang haram tersebut di dalam tumpukan pasir.

Minuman haram itu ditemukan Wakapolsek Batui Iptu Syamsuddin Laangga bersama Bhabinkamtibmas Sinorang-Gori Gori, dan Bhabinkamtibnas Ombolu saat melakukan patroli rutin sekaligus razia miras di Desa Suka Maju, Rabu (26/4/2017) sekira pukul 11.30 wita.

“Kami mendapatkan informasi jika ada warga yang menyembunyikan cap tikus di tumpukan pasir,” ucap Iptu Syamsuddin Laangga.

Didalam tumpukan pasir itu polisi berhasil menemukan 20 liter miras cap tikus dalam jerigen ukuran 20 liter dan 5 liter. Diketahui, pemilik tersebut berinisial INS warga Desa Suka Maju, Kecamatan Luwuk.

“Pemilik miras itu dibuatkan surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Kami juga akan melakukan penyelidikan guna mengetahui lokasi produksi miras tersebut.” tegasnya.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password