Kepolisian Sektor Galing Laksanakan Patroli Malam di Tempat Nongkrong Muda Mudi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Galing (26/04/2017) Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Galing melaksanakan Patroli malam di wilayah Kecamatan Galing dengan sasaran tempat ngumpul atau nongkrong Muda/di khususnya di Jembatan Kota Lama Desa Ratu Sepudak & Jembatan Perigi parit Desa Tri Kembang Kecamatan Galing.

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Kapolsek Galing Akp Sutarjo dengan melibatkan empat Orang Personil Polsek Galing. Pada saat pelaksanaan Patroli Kapolsek dan Anggota menegur & menghimbau Muda/di yang sedang nongkrong di Jembatan yang umunnya masih berstatus pelajar Sma dan Smp untuk segera pulang Dikarenakan waktu sudah larut malam.

“Selain itu Patroli tersebut Dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian atau keributan antar Muda/Diserta mencegah adanya Muda/di mengkonsumsi Miras & Ngelem yang akhir akhir ini mulai marak terjadi di Wilayah Kecamatan Galing,ujar Kapolsek Galing.

Selain Personil Polsek Galing Patroli tersebut juga melibatkan petugas Linmas yang ada di tiap tiap Desa yang ada di Kecamatan Galing guna bersama sama dengan pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 22.00 s/d 24.00 wib, selama pelaksanaan situasi aman & tertib.

Penulis :Sularno
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Penulis :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password