Tekad Kuat Wujudkan Trenggalek Zero Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Perang terhadap Miras seolah tak pernah berhenti di bumi Menak Sopal Trenggalek. Tim Saber Miras bentukan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si terus menerus membongkar peredaran Miras di wilayah hukum Polres Trenggalek.

Terakhir, Tim asuhan AKP Rudi Purwanto, SH ini berhasil mengamankan penjual Miras di dua lokasi sekaligus. Dari tangan DTF warga Blitar sebanyak 5 botol miras merk Tommy Stanley dan TKN sebanyak 4 botol miras merk Bintang Kuntul.

Meskipun seringkali dilakukan razia di seluruh penjuru Trenggalek, para penjual Miras ini seperti tak pernah kapok. Masih saja ditemukan meskipun dilakukan dengan sembunyi-sembunyi.

Kasatsabhara Polres Trenggalek AKP Rudi Purwanto, SH menuturkan pihaknya tak akan menyerah dan terus-menerus melakukan operasi Miras di wilayahnya.

“Kita akan terus lakukan ini hingga Trenggalek benar-benar zero Miras. Jika kita punya tekat kuat dan komitmen bersama menjadikan Miras sebagai musuh bersama, bukan tidak mungkin Trenggalek Zero Miras benar-benar bisa terwujud” jelas AKP Rudi.

Komitmen jajaran Polres Trenggalek ini tak lepas dari dampak buruk Miras yang cukup meresahkan masyarakat. Beberapa perkelahian dan tindak kejahatan banyak diawali dari pengaruh Miras.

“Bantu kami dengan menginformasikan kepada petugas jika mengetahui dan menemukan pelaku yang menjual Miras di Trenggalek” pesan AKP Rudi.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password