Polisi Role Mode : Selain Menghadiri, Polisi Ini Juga Memberikan Himbauan Kepada Warga di acara Isra’ Mi’raj

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ulu Brigadir Sofa Syahriza menghadiri acara Israj Miraj di Mesjid Desa Bungo Tanjung, Rabu (26/4).

Sebagai Ujung tombak Polri, kegiatan Bhabinkamtibmas selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pasalnya saat melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas di tuntut untuk selalu hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat. Dalam acara Israj Miraj tersebut Bhabinkamtibmas juga ikut memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa kegiatan seperti ini jangan cuma di jadikan kegiatan rutin tahunan, tetapi jadikan suatu bentuk kecintaan umat islam terhadap Nabi Muhammad SAW serta kita jadikan sebagai suri tauladan yang baik, sehingga dapat menimbulkan tenggang rasa sesama warga.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenaranya yang mana berita tersebut dapa memecah belah persatuan sesama warga yang selama ini sudah terjalin baik. Brigpol Sofa Syariza juga menegaskan hal tersebut bisa saja di jadikan alat oleh pihak tertentu dengan tujuan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok mereka.

Saat di konfirmasi Brigpol Sofa Syahriza membenarkan kegiatanya tersebut. “Selain melaksanakan tugas rutin, kami juga memberikan himbauan kepada warga agar moment tersebut tidak dijadikan acara tahunan, namun dapat di jadikan suri tauladan kita semua kedepannya untuk tujuan yang lebih baik. Selain itu kami juga mengajak warga agar tidak mudah terpengaruh oleh berita- berita yang belum jelas sumbernya, sehingga dapat memecah belah silaturahmi warga yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Brigpo Sofa Syahriza.

Penulis : Dian SM
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password