Jalin Sinergitas Kapolsek Karanglewas Hadiri Gebyar PAUD

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menghadiri kegiatan Gebyar PAUD se-Kecamatan Karanglewas yang dilaksanakan di Monumen Pangsar Jendral Soedirman, Kamis (27-4-2017).

Kepala UPK Karanglewas melalui Pengawas PAUD Ibu Sri Wahyuni, S.Pd mengatakan bahwa dalam rangka Hari Anak Nasional maka diselenggarakan kegiatan ini. Bertemakan “Kita Tingkatkan Kualitas dan Kemandirian Anak Serta Menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, Gebyar PAUD ini dihadiri oleh 87 PAUD maupun kelompok bermain yang ada di Karanglewas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan dengan maksud dan tujuan menggali serta mengembangkan potensi yang dimiliki setiap anak sesuai dengan karakter anak Indonesia yang cinta akan budaya bangsa ini.

“Pendidikan adalah bentuk pengalaman hidup yang berlatar belakang kebutuhan dalam keluarga untuk mengembangkan kemampuan sejak lahir sampai akhir hayat, serta memberikan warna pada bangsa tercinta ini. Diharapkan dengan pendidikan yang baik, anak-anak ini kelak dapat menjadi generasi penerus yang mahir dan patuh hukum.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Muspika Karanglewas ini Kapolsek berharap semoga dalam kegiatan Gebyar PAUD ini akan terjalin sinergitas Polri dan Dinas Pendidikan khususnya UPK Karanglewas, pungkasnya.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password