Kapolres Bengkayang Hadiri Upacara Dalam Rangka HUT Pemda Bengkayang ke-18

Tribratanews.polri.co.id

Polda Kalbar, Polres Bengkayang

Kapolres Bengkayang AKBP Bambang Irawan, SIK bersama pejabat utama Polres Bengkayang mengikuti Upacara HUT Kab. Bengkayang Ke – 18 di Halaman Kantor Bupati Bengkayang, Kamis (27/04/2017).

Dengan Tema ” Dengan semangat HUT ke-18 Pemerintah Kabupaten Bengkayang tahun 2017 kita tingkatkan integritas, tanggung jawab & Profesionalisme, menuju Bengkayang sejahtera & berdaya saing”

Dalam pelaksanaan upacara tersebut ikut Bupati Bengkayang, Kapolres Bengkayang, Kajari Bengkayang, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Dandim 1202 Singkawang, Uskup Agung Pontianak, Kepala Dinas Se Kab. Bengkayang, camat dan kades Se Kab. Bengkayang.

Peserta upacara dari Pleton 1 Pleton TNI AD, 1 Pleton TNI AU, 1 Pleton Polri, 1 Pleton PNS, 1 Pleton Guru, 1 Pleton Mahasiswa, 1 Pleton Pramuka, 1 Pleton Siswa SMA, 1 Pleton Siswa SMP dan 1 Pleton Siswa SD.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat dari Gubernur Kalbar mengajak dengan HUT Kabupaten Bengkayang yang ke – 18, untuk itu mari  tingkatkan integritas menuju Kabupaten Bengkayang yang sejahtera,  serta dengan ini marilah kita evaluasi apa yg telah kita lakukan pada tahun – tahun sebelumnya dalam rangka mengoptimalkan tenaga dan kinerja guna memberikan kesejahteraan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Upacara diisi dengan atraksi manuver pesawat TNI AU Lanud Supadio Pontianak dan Atraksi terjun payung dari anggota TNI AU Lanud Hadisomantri dan pemberian reward kepada 40 PNS yang berprestasi.

Penulis : Dian Puspita
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Saifudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password