Polres Tanggamus Lampung, Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., memimpin peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438/2017 M di Masjid Hidayatullah Komplek Polres Tanggamus, Kamis (27/4/17) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Alfis Suhaili, mengatakan dengan memperingat  Isra Miraj mari kita semua, seluruh anggota Polres Tanggamus dapat mencontoh dan mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW dan selalu mengamalkan seluruh ajaran Nabi, mengikuti perintah Allah dan menjauhkan semua laranganNya.

“Dan smoga apa yang kita amalkan ini bisa bermanfaat di kehidupan kita semua, semoga dosa-dosa kita semua mendapat  ampunan dari Allah SWT” ujar AKBP Alfis Suhaili.

Kegiatan juga diisi ceramah agama oleh Ustad Darul Mukmin asal Kota Agung dalam penyampainya, mengajak semua untuk selalu mensyukuri, nikmat sehat, rezeki yang diberikan Allah SWT.

“Kita harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar menjadi manusia yang selalu diberkahi Allah, karna apa yang dimiliki kita smua yang ada di dunia tidak ada harganya baik pangkat, jabatan dan harta, apabila kita tidak mensyukurinya” kata Ustad Darul Mukmin.

Dengan memperingati  Isra Mi’raj tersebut mari kita selalu berfikir seberapa dekat kah kita kepada Allah karna ending dari kehidupan itu yaitu kematian.

Peringatan Isra Mi’raj di Polres Tanggamus diikuti para Kabag, Kasat, anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran. (*)

 

Penulis  : N.Muslih/Teguh

Editor     : Umi Fadilah

Publish  : N.Muslih Lpg

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password