Memperlancar Arus lalulintas, Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Tertibkan Parkir Liar

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Wakil kepala satuan lalulintas Polresta Bandar Lampung, AKP Ridho Rafika, SH., MH. memimpin penertiban parkir liar di jl. Dr. Susilo, pada Kamis (27/4) pagi.

Penertiban ini dilakukan guna untuk menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalulintas yang kondusif diwilayah kota Bandar Lampung.

 “kami melakukan penertiban ini karena banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan, mulai dari depan kantor Pemkot Bandar Lampung hingga bundaran lungsir. Dan itu dapat mengganggu pengemudi lain yang melintas dan membuat kemacetan arus lalulintas.” Terang AKP Ridho Rafika, SH., MH.

Dengan didampingi oleh Kanit Turjawali Iptu M. Anis dan Anggota Lalulintas, dirinya melakukan pemasangan water barrier dan pemasangan rambu portable, mulai dari simpang lampu merah jl. Diponegoro-jl. Dr. Susilo hingga depan kantor Pemerintah kota Bandar Lampung.

“pemasangan water barrier ini merupakan langkah untuk mencegah para pemilik kendaraan parkir sembarangan yang memakan bahu jalan.” Imbuhnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password