Nikmati Wisata Pulau Cinta, Tamu Bhayangkari Mabes Polri Kagumi Keindahan Alam Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Kamis 27 april 2017 Pukul 07.00 Wita Ketua Bhayangkari Daerah Polda Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama pengurus bhayangkari Polda Gorontalo bersama tamu bhayangkari berjumlah enam orang yaitu Ny. Ana sigit darmanto, Ny. Wahyu yanto tara, Ny. Mulyani daniel pasaribu, Ny. Dewi masni herman ismail, Ny.Ivonne Edy  dan Ny. Iwan nuyati budi s melanjutkan kegiatan wisata ke wilayah Boalemo.

Istri orang nomor satu satu di Polda Gorontalo Brigadir Jenderal Drs.Rachmad Fudail, MH memperkenalkan kepada para tamu bhayangkari Mabes Polri satu persatu keindahan wisata yang ada di Provinsi Gorontalo. Sasaran tempat wisata yaitu Pulau Cinta yang berada di tengah perairan laut Desa Patoa Meme Kec. Botumoito Kab. Boalemo Provinsi Gorontalo.

Rombongan tiba di pulau cinta Pukul 10.30 Wita yang sebelumnya disambut langsung oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Boalemo Ny.Jepri yuniardi dirumah makan pratiwi pantai Tilamuta Kab. Boalemo.

Pada kesempatan ini, ketika rombongan sampai di lokasi Pulau Cinta salah seorang tamu istimewa Ibu Kapolda Gorontalo Ny.Deasy Rachmad Fudail, MH mengutarakan dengan senang hati yang tulus terungkap dari beliau bahwa Gorontalo adalah kota yang kaya akan tempat wisata yang sangat indah, aman, dan damai.

Selain itu, Para tamu bhayangkari mabes Polri saat melihat masyarakatnya ramah – ramah, sopan dan apalagi didukung oleh anggota Polri yang peduli dengan lingkungan yang tentunya tidak lari dengan binaan dan arahan pimpinan Kapolda Gorontalo yang dikenal beliau sangat baik dan ramah kepada anggota dan masyarakat,”tutur mereka

Meskipun rombongan berangkat dari Maqna Hotel Kota Gorontalo menuju pulau cinta membutuhkan perjalanan yang lumayan jauh namun itu tidak mematahkan semangat para tamu untuk melihat keindahan dan suasana tempat wisata pulau cinta. Sehingga terlihat pada wajah para tamu bhayangkari Mabes Polri begitu ceria hingga naik speed boat milik Pol Airud Polres Boalemo.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password