Kapolres Singkawang Hadiri Upacara HUT Lapas Singkawang ke – 53

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Singkawang, Bertempat di Lembaga Permasyarakatan kelas IIB Singkawang Jalan Karang intan Kelurahan Sedau kecamatan Singkawang Selatan telah dilaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka Dirgahayu Pemasyarakatan ke – 53. Hut lembaga permasyarakatan kali ini bertema “KAMI KERJA NYATA, PASTI BERSIH MELAYANI”, Kamis (27/04/2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ka Lapas kelas IIB Singkawang Sambiyono.BcIP,SH. Dalam arahannya Sambiyono.BcIP,SH menyampaikan kepada seluruh Pegawai Lapas agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Singkawang yang diwakili oleh Asisten Bapak Bujang Sukri, Dan Rindam XII/Tpr yang diwakili oleh Letkol Inf Lukman Hakim, Dan Brigif 19/KH Letkol Inf Nico Dipura, Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa,S.IK,MH, Kepala Kantor Imigrasi Singkawang Bapak Huntal H. Hutauruk,SH, Kepala Rubasan Singkawang Jhon E. Purba, Kepala BNN Singkawang yang diwakili oleh Kompol Toto,SH, Danyon 641 Rider yang diwakili oleh Danton kompi B Letda Inf Iqbal Fahlevi, Dan POM Singkawang Lettu PM Adriansyah, Kapolsek Singkawang Selatan yang diwakili oleh Iptu Joko Wiyono, Danramil 1202-16 Sedau yang diwakili oleh Peltu Suparmin serta para undangan lainnya.

Setelah kegiatan Upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemusnahan barang bukti hasil razia di dalam kamar para narapidana berupa Hp, kipas angin, gunting, pisau cukur, kabel, daun remi, botol minuman keras, serta barang-barang lainnya yang dilarang berada di dalam kamar narapidana.

Penulis. : Sri Nurindah
Editor : Umi Fadhilah
Publish. : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password