Tatap Muka Kapolsek Singkawang Utara dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Singkawang, Polsek Singkawang Utara yang berada di jalan ratu sepudak kelurahan setapuk besar kecamatan singkawang utara menggelar kegiatan tatap muka Kapolsek Singkawang Utara dengan Tomas, Toda, Todat dan Toga di Wilayah Kecamatan Singkawang Utara dalam rangka menjalin silaturahmi, Rabu (26/04/2017).

Hadir dalam acara tatap muka tersebut Camat Singkawang Utara bapak Arman Masudi, SH beserta istri, Danramil 19/Sedau Kapten Infanteri Taufik W.S. Hadir juga IPTU Joko Santoso selaku mantan Kapolsek Singkawang Utara beserta istri, Lurah Sekecamatan Singkawang Utara, Anggota Polsek Singkawang Utara, Tomas, Toda, Toga dan Todat Sekecamatan Skw Utara, Perwakilan masyarakat sekitar Mako Polsek Singkawang Utara.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi antara Polsek Singkawang Utara dengan para Instansi terkait, Tomas, Toda, Toga dan Todat se kecamatan Singkawang Utara dalam rangka menciftakan kondisi wilayah Singkawang Utara yang aman kan kondusif.

Kegiatan Tatap Muka tersebut sekaligus acara pisah sambut Kapolsek Utara yang mana IPTU Joko Santoso selaku pejabat Kapolsek yang lama digantikan oleh IPTU Sunaryo.

“Acara Tatap Muka ini merupakan ajang perkenalan saya selaku pejabat yang baru sekaligus acara perpisahan pejabat yang lama bapak Joko Santoso, saya harapkan kepada instansi pemerintah yang ada di wilayah Singkawang Utara, Tomas, Toda, Toga dan Todat dapat menjalin kerja sama serta menyampaikan pendapat dan sarannya demi kemajuan Polsek Singkawang Utara dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Singkawang Utara” tutup IPTU SUNARYO dalam sambutannya.

Penulis. : Mardiansyah
Editor : Umi Fadhilah
Publish. : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password