Jaring Motor Curian, Polres Keerom Laksanakan Razia

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Keerom – 50 personil gabungan Sat Lantas dan Sabhara Polres Keerom Melaksanakan Kegiatan Razia Rutin di Pertigaan Arso Swakarsa, Kamis (27/04/17) pagi.

Razia yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Keerom Iptu Sultan didampingi ini melibatkan 20 personil Sat Lantas, 15 Personil Dalmas, 12 personil Patmor dan 3 personil Sat Intelkam Polres Keerom dengan sasaran Razia kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor.

Kapolres Keerom AKBP Simon Sahureka melalui Iptu Sultan mengatakan bahwa razia rutin ini bertujuan untuk menjaring kendaraan bermotor hasil curian yang beredar di Kabupaten Keerom.

“Nantinya apabila didapati kita akan data di Samsat guna mengetahui pemiliknya serta mengumumkan dan mengembalikannya seperti apa yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu yang mana sudah ada sekitar 15 unit yang sudah kita serahkan kepada pemiliknya,” pungkas Iptu Sultan.

Lanjut Iptu Sultan, pengembalian kendaraan ini tanpa dipungut biaya sepeserpun dengan catatan yang bersangkutan membawa bukti kepemilikan berupa STNK dan BPKB asli yang dapat ditunjukkan kepada petugas.

Penulis      : Parlan
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password