Ops Antik Krakatau 2017 : Diawali Apel Besar, Polresta Bandar Lampung Siap Berantas Peredaran Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung. Jajaran Kepolisian resor kota (Polresta) Bandar Lampung melaksanakan apel besar, di bundaran Tugu Adipura, pada Kamis (27/4) sekitar pukul 00.20 wib.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan operasi Antik krakatau 2017. Pada kegiatan apel ini dipimpin oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si dengan diikuti oleh para Pejabat utama Polresta Bandar Lampung dan para Kapolsek serta anggota Sat Narkoba, Intel, Reskrim, Sabhara, Lantas dan Anggota Polsek.

“dengan dilaksanakannya apel besar ini, kita siap untuk memerangi narkoba.” Ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Disini, Kapolresta juga memberikan penekanan kepada anggota, bahwa tidak ada anggota yang terlibat narkoba, baik itu pengguna maupun pengedar, apalagi bandar. Karena itu semua akan menghancurkan Bangsa.

Selesai dari pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan hunting guna mengantisipasi adanya peredaran narkoba di wilayah kota Bandar Lampung. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password